Perawan Calon Istri Orang

King88bet.netAgen Judi Bola Terpercaya, Kejadian ini terjadi sekitar bulan Desember 2005 oleh waktu saya adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas terkenal adalah dikotaku. Sebagai satu-satunya mahasiswa, saya sering memiliki banyak waktu luang dan saya hanya menggunakannya untuk berjalan-jalan, mencari hiburan menggoda gadis-gadis kebun yang nognkrong. Karena saya orang yang sangat terbuka, jadi aku bisa dengan mudah membuat dengan pengetahuan, bahkan jika saya lakukan saya tidak kenal dia. Selain itu, au juga dengan wajah cantik dan penampilan selalu menarik, hasil wanita maknaya didukung ketika saya mendekati.

Sore ini saya berjalan-jalan di sekitar taman, aku sebentar jalan-jalan saja aku melihat seorang gadis sendirian. Dari kejauhan saya melihat bahwa dia masih muda, dan selain itu, dia juga sangat manis, kulit putih bersih, hidung sedikit terbalik, tapi oleh kesampingan saya melihat payudara yang sangat padat sekali untuk mengukur melalui 36B. Sifat pemberaniku Saya segera berlari ke wanita itu dan memintanya untuk berkenalan. Ketika saya meletakkan tangan saya untuk bertemu dengannya, dia. Dengan tersenyum menyambut uluran tangan ketika dia mengatakan namanya Wanita itu bernama Nindy, dan setelah kami bercakap-cakap dengan asiknya, Nindy mengatakan dia akan kembali, dan tanpa pernah dibawa ke saya berbicara bersama-sama, untuk pergi dengan Nindy rumah dan tanpa perlawanan, saya setuju segera.

Akhirnya, saya setuju, dan segera menghilang dengan dia. Di dalam mobil saya tidak bisa tenang karena saat mengemudi, saya bisa payudaranya yang montok dan paha mulus terlihat cepat pindah untuk mengendalikan kemudi. Tapi dia tidak tahu, karena aku tahu dia tidak ada di sana. Disadari dari diskusi sebelumnya. Ia tampak seperti seorang wanita yang baik. Tapi sangat terganggu konsentrasi saya terutama jalan di kota Surabaya membuat tidak merata bagus dada tersembunyi goyangan balik bajunya. Dan seperti bau tubuhnya sangat merangsang. Akhirnya resultan pikiran jahat di otakku.

“Saya pindah ke belakang ya ..” kataku.

“Mengapa?”

“Aku lelah, ingin berbohong, lalu duduk di jalan Kertajaya” kataku berpura-pura.

Pada saat ini satu juta lahan itu ke dalam otak saya.

“Ok, tapi Anda belum pasti mendapatkan ya nanti ngebanguninnya sulit ..,” katanya polos.

Pada saat ini otak saya gila, tiba-tiba ..

“Jangan keras atau pisau akan merobek tenggorokan Anda,” aku mengancam, sedangkan yang biasa pisau saku membawa cadangan. Ini kebiasaan, ada Medan.

“Don nihh .. apa sih ..?” Dia disebut gelisah, cemas.

“Saya memperingatkan Anda, masih, ada hal lucu!” Aku meraih sedangkan permukaan lembar lebih kuat.

Aku kehilangan keseimbangan karena nafsu.

“Mulai mobil untuk .. segera membawa .. pameran sekitar Petemon!”

“Uhh .. iyahh iiya .. ..” jawabnya dengan sangat ketakutan.

Tas itu dibuka langsung ditempatkan di kursi belakang. Semua uang dan kartu kredit yang segera masuk ke saku.

“Bawa ke Pinang Inn .. cepat!” Saya menelepon lagi.

Kali ini saya pindah ke kursi depan, dan saya memiliki pisau saya di pinggangnya. Sepanjang jalan, memalingkan wajahnya dan sesekali menatapku,
sayang sekali.

“Jangan mencoba untuk membuat gerakan dari semua jenis .. atau Anda melemparkan mengerti jalan ..?” Aku kembali mengancam saat dia berubah posisi.

Aku mengambil helm. Saya tidak tahu saat ini bahwa saya tidak lagi sendiri. Mungkin iblis dalam saya menari terbalik. Dia hanya diam, terus gemetar ketakutan. Tiba-tiba ponselnya, kurebut HP dan saya melemparkan jalan sampai rusak.

“Ingat, tidak bertindak .. aneh .. jika Anda ingin hidup ..” pesan saya ketika mereka tiba di tempat parkir Pinang Inn.

Mobil langsung ke garasi, dan saya menghubungi petugas depan. Saya membayar, kembali ke garasi.

“Out ..!”

Dengan kugandeng murah ia memasuki ruangan. Aku terkunci dan saya mengatakan kepadanya di kasur yang lembut di punggungnya. Aku menyalakan saluran TV yang memutar film-film biru. Pinang Inn menawarkan kriteria bermesum. Dia tampak ketakutan saat melihat kemeja segera terbuka dan celana panjang. Dengan hanya celana dengan, aku berbaring di sampingnya tubuhku dengan posisi lateral. Pisau menggesek kugesek sekitar dadanya.

Master Agen Bola

“Untuk prosedur ini tidak menyakitkan, tidak berperilaku .. atau itu besok mayat di laut dipahami .. ditemukan?”

“Don .. ke .. ke .. jadi NAPAA .. .. .. ni gii? Apa .. salahku?” Ketakutan, ia mencoba untuk membuat saya meleleh.

“Kesalahan Anda .. menunjukkan tubuh Anda di depan singa lapar ..”

Segera kusobek pakaiannya dengan pisau tajam. Dari luar ke dalam. Sekarang ia telanjang di pakaian mahal kusayat serpihan potong-potong. Dia menangis, matanya sipitnya sempit untuk mencoba air mata mulai menangis tak terkendali ditingkahi berhenti mengalir. Sesaat aku bisa melihat sebelum saya terpana melihat keindahan. Mulus montok putih payudara, tubuh langsing, dan .. oops .. merah muda ekor penggalian bersembunyi di bawah paha dirapatkannya di takut-takut. Aku membuka pahanya.

“Jangann Don .. lakukan ..” tanyanya memelas. Saya tidak tertarik.

“Hei .. .. Nin tidak tenang? Apakah Anda ingin mati? Huh ..?” Aku mengancam, menampar pipinya. dilemparkan wajahnya, karena aku memukulnya cukup keras.

“Silakan berteriak .. kamar kedap suara datang .. .. .. menjeritlah” ejekku menyenangkan.

Segera paha kulebarkan, nya permukaan ayam kuelus lembut dan berirama. Sesekali dia menatapku. Ada juga suara aneh di bibirnya yang tipis. Aku terus mencumbu alat kelamin, sementara dua jari yang dimainkan secara bergantian aktif dengan putingnya. Dia hanya bisa mendesah dan menangis. Aku meletakkan wajahku halus di bar. Dengan perasaan kukuak ekor berongga, indah. Lifetime, tapi kali ini saya melihat seperti alat kelamin perempuan yang indah. Berbentuk agak seperti kecil di atas bukit, bulu ditumbuhi halus dan lembut. Bibir ayam di tangan saya, maka saya terjebak lidahku di lubang yang nikmat. Kujilati perlahan berputar di sekitar seluruh permukaan.

“Shh .. Don .. .. .. .. sshh jangaann Donhh” Nindy ke TV.

Ini agak aneh. Dalam situasi ini, waktu mereka sempatnya pinggulnya bergoyang mendesak mulutku dan menjambak rambut saya kadang-kadang. Dalam hati saya tertawa, “wanita Basic .. munafik.”

“Ayolah .. Nin .. datang ..” kataku pelan bahwa akhir membasahi keindahan kemaluan cair harapan. Ketika datang perlahan datang kesadaran. Perlakuanku Saya selembut mungkin, namun tetap tegas Nindy tidak bersalah dari kelalaian.

Kali ini saya lidah kait ngait klitoris tidak teratur tapi acak dengan arah lidah. Dia masih gemetar. Bergoyang hips’m tidak cukup perasaan.

“Err .. mengapa diperkosa menikmati .. datang .. menangis .. mana ..?” -Olok saya.

“Don jangannhh .. .. .. janganh” katanya malu-malu, berusaha untuk memindahkan kepala salib-Nya. Tetapi jika kepala digerakkan ke samping, bahkan akan kembali ke mulut saya di bibirnya jatuh tepat kemaluannya. Saya juga mengerti dia ingin menunjukkan ketidaksudiannya, namun di sisi lain ia ingin sensasi.

“Di sini .. Saya suka bonus .. Silakan menikmati ..” kataku jilatanku terus.

Sementara tangan kiri mengelus payudaranya berubah benar. Kiri dan kanan. Sementara saya meletakkan tangan kanan saya di bawah pantatnya. Sexy ass itu sesekali meremas.

“Oghh sshh .. ..”

Nindy menggelinjang pantang, mereka mulai menembus. Sesaat dia lupa bahwa dia sekarang dalam keadaan terjajah. “Sshh .. terrusshh ..”

Perlahan Kunanti cair dari juga. Stabil, lendir berongga Hahn harum mengalir.

“Donnhh Donhh .. ..” teriaknya di antara orgasme kuhadiahkan gratis.

“Oh .. benar .. Nin dong aja ..” ringisku karena saat orgasme lebih cepat, terawat kuku bahu sakit.

“Maaf .. maaf .. Donhh”

Aku berhenti menonaktifkan untuk memberinya waktu. Aku berdiri di samping tempat tidur. Dia jatuh lemas. pahanya dibiarkan terbuka. Malu playful sudah diundang penisku untuk bertindak. Tapi aku mencoba melawan, sehingga perkosaan tidak terlalu menyakitkan. Kami menatap setiap saat. Dia telah berjuang tidak mengundurkan diri.

Don .. Aku tahu kau benar-benar baik, tidak menyakiti saya .. saya ingin begitu lama di sini untuk menemani Anda ketika Anda tidak menyakiti saya .. “katanya, sementara dalam posisi telentangnya lutut terlipat pertukaran duduk di bawah pantat. Liang sekarang beberapa Hahn tersembunyi.

“Kau tidak perawan?” Aku tersentak.

“Masih ..”

“Yah .. Saya berpikir bahwa Anda sudah mulai besok tidak perawan lagi ..”

“Ah ..” ia tersedak.

Don .. semua uang sebelum Anda dapat mengambil .. tapi melakukan apa saja yang Anda sebutkan .. 4 hari aku don menikah .. please .. ”

“Ah .. anak-anak lain sukacita darah segar Anda merasa aku sembuh dicuri sekarang ..” kataku cepat, saat ia mendekatinya lagi.

“Don .. please .. please ..”

“Tutup mulutmu!”

“Ingat, .. pisau selalu dapat dikeluarkan Let ..” aku mengancam.

Nindy terkejut sama sekali, karena saya pikir ramah. Dan aku tidak benar-benar marah padanya. Mungkin karena aku menangis ketakutan dikenal.

“Giliranmu,” aku mengambil penisku yang cukup lemas punya.

“Saya pikir saya tidak perlu lagi menjelaskan bagaimana penjahat di bangun ini up ..” kepalanya katakusambil lakukan dengan mereka batang kemalauanku besar. Sejenak dia menatapku. Tanpa berkata apa-apa dia menyukai penisku dan kocok. lanjut Shook untuk mendorong perlahan ke akar kepercayaan Anda.

“Itu saja?” Aku bertanya lagi.

Membuka mulut, dengan ragu-ragu, kebetulan sekali adegan juga menyajikan sama dalam saluran TV. Sebenarnya, aku ingin tertawa. Tapi aku menahan karena reputasi jika ia tahu. Dikulumnya Hahn. Aku berdiri di tempat tidur. Dia berjongkok dan mulai kepalanya bolak-balik untuk bergerak.

“Ahh ..” Aku mengerang pernah merasa baik.

Aku melihat matanya setiap sekarang dan kemudian di tampilan TV. Biarlah, saya pikir. Setelah semua, itu adalah untuk keuntungan saya. Dijilatinya kepala kerugian. Tapi dia tidak berani melihat wajah saya.

“Auhhgghh ..”

“Tidak akan dirilis ..” kataku terus.

Aku berjongkok untuk mengarahkan saya melalui kepala di antara pahanya. Aku berbaring di lantai. Posisi kami sekarang 69. Ketika dia menggigit bar rotasi yang sebelumnya tidak lepas dari mulutnya. Lucu memang. terus dengan bibir kelamin kanan atas wajah, kujilati. Kali ini adalah gerakan lidah di sekitar kawasan ekornya. Kadang kusedot bukit kecil menunjuk kesempatan hidung senggamanya pit di penempatan.

“Oghh .. Ahh ..” Kami menangis dibuat. Aku berbalik tubuhnya. Sekarang dia turun, tapi masih 69. Kali ini aku lebih banyak kebebasan untuk menjilat kemaluannya.

“Donhh Augghh .. .. .. .. terusshh enakkhh” katanya.

Kemudian kembali ke penisku dengan penuh semangat makan. Kadang-kadang saya merasa sedikit makanan ringan alat kelamin di kepala. Duka datang, pikirku.

Aku terjebak lidahku di lubang sempit pergi dan menari. Kugoyang pantat, sehingga rasa strain malu yang tumbuh dan mematikan kulumannya menyenangkan. liang menjilati alat kelamin, jari-jari saya bermain dengan labia.

“Ougghh enakkhh Don .. .. .. .. .. ahh .. Donnhh Donnhh” serunya, disertai dengan aliran hangat naik langsung ke lembah.

“Sekarang adalah waktu Nin.”

Aku mengambil posisi duduk antara dua bagian kakinya. Dia masih di punggungnya. Kugesek lagi kepala mengeras rel masa lalu bertabrakan dengan klitorisnya. Dia duduk setengah dengan tubuhnya tahan aus siku dan melihat beradunya penisku dengan klitorisnya, yang telah menjadi genit. ayam saya menggali kuarahkan kemaluannya. ”

“Jangann DonH .. please .. please ..” serunya, memegang penisku lemas.

“Saya siap untuk memenuhi kecurangan dengan cara apapun, hanya tidak pusakaku mengorbankan.”

“Oh? Jika anus bukan?” Saya Menyerukan.

Namun pada kenyataannya, saya tidak lagi, karena awal groin’ve dihantamkan ayam pit tenggelam.

“Sekarang terserah Anda .. Don ..”

“Saya tidak ingin .. .. Aku ingin ini, semakin baik ..” aku menangis, menunjukkan lubang ekornya.

“Di sini .. cinta .. sebab ..” Dengan ragu-ragu ia memegang penisku.

Don .. apa tidak ada cara lain? ”

“Cara lain? Omong kosong apa yang Anda .. hey .. Mereka tidak bertindak ya .. tidak mendapatkan kesabaran hilang. Mereka memberikan miliar juga sekarang akan menyerah aku tidak sekarang Anda memiliki. Aku tidak mengambil itu .. tahu .. tahu? .. mengerti? “aku tersentak dengan nada mengangkat. Pisau di bawah kasur saya terus kuat dan HID hit di dada.

“Donn sakitt .. .. .. jangann” keluhnya ketika pisau cedera dada putih. Aku terkesiap. Tapi itu tidak masalah.

Master Agen Casino

“Ayo .. set ..” hit saat ini pisau lagi.

darah segar mengalir dari gede luka kuper, meskipun tidak parah.

Dalam kecemasan yang parah tetap bar. Harus diarahkan ke lubang Hahn.

“Sulit sakitt .. .. .. .. Don ampunn Don ..”

“Pegang ini,” Aku tidak tahu bahwa pisau untuk memberikan di tangan. Dia juga tidak tahu bahwa pisau terus. Sangat lucu. Aku hanya bisa tertawa ketika hari-hari ingat. Aku menunduk dan menjilati kemaluannya. Dia melihat saya menjilat barang. Kadang-kadang kita bertemu. Apa itu artinya. Saya yakin itu memiliki mata sipit yang lucu. Dia ditarik ke irama ukuran pinggul jilatanku. Aku meremas susu segar juga pecah.

“Augghh .. Ahh ..” jilatanku kupercepat. Cairan bergerak lagi, meskipun tidak sebanyak sebelumnya. akukembali duduk di pangkuannya. Tiba-tiba saya menyadari bahwa itu adalah pisau di tangannya. Aku segera mengambilnya dan melemparkannya ke tanah. Dia juga menyadari, setelah saya mengambil pisau. Tapi tampaknya ia sudah dikalahkan.

“Nin .. ludahin bawah .. banyak ..” kataku sambil menunjuk ekornya. Kami hanya meludah. Kuoleskan menetes air liur di penisku, kemaluannya. Kadang-kadang, ia mengusap penisku dengan air liur, naik lagi di telapak tangan. Aku melihatnya lembut. Dia tampaknya mengerti arti tatapanku. akusegera ciuman di bibirnya. Dia menjawab. Kami berpagutan saat. Aku merasa penis saya kontak dengan perut.

“Mari kita coba lagi ..”

Kali ini ia memegang kepalanya di bar. “Ah .. Shh”

Dan .. “.. aahh Oogghh .. Shh ..”

Chef Strip diperkenalkan perlahan. lubang sempit. Kusodok lambat. Dia hanya bisa menggigit bibir dan memegang tanganku. Sesekali sesak terlihat. Tapi ada juga liar mendesah pelan terdengar.

“Donnhh .. aku benci .. kaamu ..”

Kusodok sampai akhirnya semua keran ke dalam penggalian perempuan digulingkan. akutahu sakit. Tapi apa yang saya tahu, jiwa saya sudah di tepi jurang.

“Sialan .. .. Donhh Fuuuck .. kamu .. shh .. oghh”

Saya tidak keberatan lebih Eid. Aku benar-benar merasa sendirian senang persenggamaan yang berbeda. “Shh Shh .. .. .. .. Donhh Donhh”
Aku memeluknya erat-erat. Goyanganku tumbuh liar. Aku hanya bisa mendengar dia mengutuk. Sesekali saya melihat wajahnya di antara terengah-engah saya. adalah ekspresi yang berbeda. Tidak ada rasa sakit, tidak ada dendam, tapi makna cinta dan gairah juga hangat. Aku melihat tetes darah mulai menembus lubang sempit antara poros dan perempuan kemaluan Burrows untuk membuat. Tagisnya segera meledak. “Donhh Kamuu bajingann .. .. .. .. jahatt Anda Don .. ahh .. uhh ..” Dia memukul dadaku keras.

Menangis intensif. Saya minta maaf. Aku menarik keluar dari lubang selangkangan kemaluan. darah segar mengalir ke dalam lubang dan gelembung dibersihkan. Kebohongan kukocok kuat ketika menyuntikkan sperma. “Ahh .. ahh ..” keras air yang tercurah cum basah dada dan sebagian wajahnya. Isaknya.

“Kegembiraan vagina perawan Anda Nin ..” kataku sambil tersenyum gembira.

Aku menjilat darah segar segera dibasahi pahanya. Segera aku membawanya ke kamar mandi. Di tepi, kududukkan dia. Aku mengambil kertas toilet dan dicuci dengan air. Lap darah di sekitar kemaluannya dengan lembut. Kering darah di KULAP dadanya juga berhati-hati.

“Kamu senang sekarang .. tidak begitu Don?” Sindirnya melalui air matanya.

Aku terdiam. Sayang sekali aku. Tapi apa yang bisa saya katakan. Nasi sudah menjadi bubur. Saya memiliki seluruh darah, sampai tidak ada jejak. arah angin kujilati lembut. Saya tahu ini tidak bisa menolak pasti. Benar, dia mulai bergetar. Ia memegang tangan dan meremas saya. Penghapusan jaringan dari tangan saya, jari-jari saya dia malah membawanya pada beberapa payudara montok. “Ahh .. Shh .. semua ajaa .. Don Hamill .. .. .. aku meninggalkan Anda .. more .. puass ..” katanya mengangis lagi.

Aku benar-benar tidak. Jujur ada Saya suka orang bodoh. Tapi kujilati santai terus kemaluannya. Dia meraih penisku dan krim kocoknya perlahan. Sudah tertunda. Lama ia meraih bar, bangun akhirnya. Membakar kembali jiwaku. Sekali lagi, saya membawanya dan ambruk di tempat tidur yang lembut. Kami berpelukan dan berciuman untuk waktu yang lama. Aku meletakkan lidahku di mulutnya dan menjilati mulutnya. Seberapa sering saling pertukaran kami air liur. Bagi saya, ludahnya disukai lagi melebihi semua soda. Ketika aku berada di bawah, aku menelan semua air liur ketika ia meludahi mulutnya. Lagi pula, jika ia marah atau apa pun. Selama dia bebas, saya melayani. bolak-balik dihitung. Hehehe ..

Aku pergi ke menjilati setiap inci dari sel-sel kulit. Aku memberikan sinyal cupangan lehernya banyak sekali, meskipun aku tahu empat hari bahwa dia akan menikah. Mencium pantatku.

“Ahh .. Don .. .. .. .. hhsshh yanghh itu nikhhmatt” serunya, seperti putingnya kusedot ditentukan dan kujilati bersemangat. tanganku tergelincir ke bawah dan lubang kemaluannya menyapu masih basah. Aku terus merangkak untuk menjilati perutnya dan membelai pahanya dengan nakal. Setibanya di bar lagi membuka kakinya, makan malu berongga saya terkuaklah sebelumnya. Kali ini adalah bentuk yang berbeda. Alih-lubang menganga seperti lecet, tapi tidak ada perdarahan. Segera kujilati lagi untuk kesekian kalinya. “Donn .. nikmathh enakhh .. ..”

Agen Casino Online

Aku menaruh jari saya di lubang kemaluannya dan kemudian menjilati lembut. “Aduhh .. duh .. enaknyaa .. Don .. please .. berhenti,” teriaknya, menggelinjang besar. Pinggul pindah liar mendorong mulutku. Kutindih dia dan ekor kuarahkan. “Uhh .. sshh” teriaknya kuhantamkan penuh ketika penisku menggali dalam kenikmatan ini. Untuk alasan mengerang goyangan goyangan make semakin ketat. Tentu saja, saya selalu kekerasan. Yang tahan.

“Donhh bajiingann ..!” Untuk kesekian kalinya ia mengumpatku.

Apa artinya. Kali ini ia benar-benar menikmati permainan (setidaknya secara fisik, saya tidak tahu apakah perasaannya). kepalanya bolak-balik dan bernapas mendesah besar dilemparkan.

“Nin .. .. .. .. ahh assiikkh Kamuu punyaahh” Saya kemudian disebut gua berdenyut ayam pernah diungkapkan penisku. Aku berbalik ke arahnya, jadi sekarang posisinya di atas.

Don .. .. Aku akan membunuhmu .. .. .. .. .. Kamuu waktu ”

“Silakan .. saajahh ..”

Kami berbicara berdua membuat kesalahan.

“Oughh aihh .. .. sshh” teriak menggelinjang sementara rambut memetik dadaku. Saya merasa sakit. Tapi biarlah. Dia tampak sangat senang.

“DonH .. Anda .. ..” Dia tidak melanjutkan kata-katanya.

Tiba-tiba .. “Donhh Donhh .. .. apaan .. ah ..” dia disebut sebagai dia cepat menggelengkan pantatnya dan menari seperti kilat. Nada berlumpur di sana ia kembali orgasme. Tapi berfluktuasi tak terputus. Aku menarik penisku dan berbalik untuk mengatakan kepadanya, sementara berpegang pada sisi tempat tidur. ekor kuarahkan dari belakang “Oughh Oughh .. .. .. .. Oughh Oughh” setiap ditanggapinya sodokanku dengan pesona liar. menjaga Kugenjot sementara susunya meremasi kedua melambai. lama kami dalam posisi ini, saya mendorong tiba-tiba, dan dia berdiri di depan saya. Aku mengalahkan keras dan memelukku. Dia menarik saya ke tempat tidur dan memegang bar. Ditindihnya aku, dia masuk ke dalam pangkal paha ke penggalian perempuan.

“Merasa nihh .. bajingan .. Shh,” teriaknya dan menari-nari di kepala saya. Aku tahu dia kembali mengalami orgasme.

“Aduh..Nin ..” Aku berhenti menangis ketika ia menanggapi dengan menggigit lagi.

“Don Don .. ..” dia menangis dan memeluk kepalaku di dadanya. Aku memeluknya dan mengangkatnya. Kami berada di tanah. Dalam posisi ini, saya bisa mendorong dia sangat keras. Kurapatkan dinding dan kupompa kuat.

“Nin ahshh .. ..”

“Donhh ..”

Aku menarik cum di kemaluannya. Dia selalu memelukku. Kami harus berjuang baik. Aku mengangkatnya ke tempat tidur. Kami jatuh lemas. Aku perlahan-lahan menarik melemah bar. Aku menarik seprai karena mengandung noda darah dan cairan beragam Spek. Kami berbaring berdampingan, tanpa pakaian.

Don .. Anda seperti saya, suatu hari aku akan membawanya untuk mengisi. ”

“Dengan apa?” Saya bertanya.

Dia tidak menjawab. Dia perlahan-lahan menutup matanya dan tertidur. Aku menatap wajahnya yang cantik. Tampak lelah. Hmm .. Untungnya calon suaminya. Kuelus rambut lurus yang indah lembut. Aku mencium keningnya dan aku memeluknya. Aku membenamkan wajahku di dadanya dan jatuh bertepatan.

Hari berikutnya kami bangun bersama-sama, mereka berpelukan. Aku menyadari bahwa dia tidak punya pakaian. Aku segera dan pergi ke toko terdekat. Saya membeli T-shirt dan celana pendek. Ketika ia kembali ke kamar, dia diam dan tidak menjawab pertanyaan saya. Hunian jadi saya tidak peduli. Kupakaikan T-shirt dan celana pendek sekitar tubuhnya. Dia tetap diam.

“Ayo kita pulang ..” ajakku. Dia mendapat lemah. Kugandeng dia ke mobil, kududukkan di jok depan. Setelah isi diarahkan ke kamar, saya segera pergi. Sepanjang jalan, dia hanya diam.

“Nin .. Aku tahu bagaimana perasaanmu. Tapi satu hal yang saya minta dari Anda .. tidak membenciku karena apa yang saya lakukan. Jangan membenci saya karena saya tidak pasangan masa depan Anda,” kataku, agak kesal dengan sedikit diplomasi. Dia menatapku dengan ngeri. Tapi tidak ada. Di kota kelahirannya ia tetap diam.

“Oke .. Nin .. Aku tidak tahu apa yang Anda inginkan. Jika ada yang ingin membawa Anda untuk mengekspresikan, lakukan sekarang sebelum aku pergi.”

Dia hanya diam. Dia tampak sedikit lebih lama bagi saya. Karena tidak ada jawaban, saya mendekatinya dan mencium tangannya. Dia tidak menanggapi.

“Bye .. Nin ..” Aku berbalik untuk pergi segera.

Empat hari kemudian, saya mengunjungi bersembunyi dari lingkungan rumahnya. Meskipun informasi yang saya dapatkan adalah dari dia akan mengadakan pernikahan di pusat kota mewah Resto. Tapi aku tidak ingin melihat pergi. Siapa sangka itu hanya luka baru baginya untuk menjadi. Pertemuan terakhir melakukan dengan dia terjadi di salah satu kafe di Surabaya. Ketika sekelompok kinerja saya, saya melihat dia dengan seseorang (mungkin suaminya) di duduk depan.

MASTER AGEN SBOBET

Pilihlah Dengan Bijak Dan Tepat , Pelayanan Dan Fasilitas Diutamakan Jika Anda ingin di Hargai Sebagai Member Exclusive Mari Bergabung Bersama Kami Hanya Di www.king88bet.net

Kami Menyediakan Bonus-bonus Terbaru sbb :
– New Member 30%
– Promo Sportbook 20%
– Next Deposit Sportbook 5%
– Rollingan Casino 0,8%
– SPORTBOOK & CASINO CASHBACK UP TO 10% & WIN 2% ( BERMAIN TANPA BONUS )
– BONUS Referensi 15%

Dengan BANK Support :
– BCA , – BRI
– BNI , – MANDIRI
– DANAMON

Daftar Kan ID Anda Hanya Di www.king88bet.net Atau Link Alternatifwww.teraman.net
Dan Dapat di hubungi Melalui :
– LiveChat 24 jam
– YM : cs_king88bet@yahoo.com
– Pin bbm : 58AD098D

www.king88bet.net Official Partner www.king88poker.com